Selasa, 28 Juli 2009

Jember




Jember, kota yang identik dengan festival mode. Terletak diujung Prop Jatim. Sekitar Maret 2009, saya ke Jember. Dari Bandara Juanda Surabaya pukul 22.30 trus disambung dengan taksi, 3,5 jam kemudian sampailah di Jember. Hotelnya sederhana, namun bersih. Di lobbynya, tanaman anthurium besar2 dan indah. Saya sempat berkunjung ke pegunungan Rembangan (?) yang namanya saya lupa, dan sempat memotret beberapa frame. Ada banyak buah naga di tanam di situ. Nampaknya tempat itu adalah bekas perkebunan Belanda, ada hotel, kolam renang, dan pemandangan yang indah serta singkong goreng dan bandrek....rasanya pengin lebih lama tinnggal di tempat tsb..

5 komentar:

  1. Gambare aku lagi isa upload, ternyata ukurane gede, lebih 10 MB kudu dikurangi dhisik..suwun ya,,ternyata gambare ernut..luar biasa...

    BalasHapus
  2. request gambar buah naganya dung!! lho mas agus karo ayik kok ngrasani aku to? qiqi...

    BalasHapus
  3. Mbak Ernuts, aku nggak punya gambar buah naga.. memang ke Rembangan jember (diatas bukit) ngliwati kebun buah naga, banyak dan banyak dijual di pinggir jalan (naga merah lagi, manis banget), tapi nggak sempet beli dan nggak pula sempat motret, karena hujan dan sudah malem (aku nggak punya blitz). Siapa yang duluan dapet, upload ya?.. pis..

    BalasHapus
  4. Gambar buah naga sudah ada di blognya ernut...silahkan dipetik disana...

    BalasHapus